Para Pimpinan Forum Honorer K2 Menyampaikan Kabar Gembira, Semua Bersukacita, Alhamdulillah -->
Cari Berita

Advertisement

Para Pimpinan Forum Honorer K2 Menyampaikan Kabar Gembira, Semua Bersukacita, Alhamdulillah

Profesi Guru
Kamis, 12 Agustus 2021

Para Pimpinan Forum Honorer K2 Menyampaikan Kabar Gembira, Semua Bersukacita, Alhamdulillah
Ketum Perkumpulan Honorer K2 Indonesia Titi Purwaningsih (kanan). Foto: Ricardo/JPNN.com


Para Pimpinan Forum Honorer K2 Menyampaikan Kabar Gembira, Semua Bersukacita, Alhamdulillah



Sukacita mewarnai para guru honorer K2 dan nonkategori karena hampir seluruhnya yang mendaftar PPPK 2021 lulus tahapan seleksi administrasi. Setidaknya itu sesuai pengakuan sejumlah ketua forum guru honorer.

Ketua Forum Guru Honorer Bersertifikasi Sekolah Negeri (FGHBSN) Nasional Rizki Safari Rakhmat mengungkapkan, hingga 11 Agustus 2021 makin banyak rekannya yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi PPPK 2021.

"Kemarin (10/8) hari pertama pengumuman hasil seleksi, belum semuanya yang diumumkan, hari ini makin banyak yang sudah melihat hasilnya. Alhamdulillah sebagian besar lulus," kata Rizki kepada JPNN.com, Rabu (11/8).

Senada itu Ketum DPP Forum Honorer Nonkategeri Dua Persatuan Guru Honorer Republik Indonesia (FHNK2 PGHRI) Raden Sutopo Yuwono juga mengungkapkan kegembiraannya karena teman-temannya banyak yang lulus. Dan, belum ada yang menyampaikan tidak lulus.

"Sepertinya semuanya lulus karena enggak ada yang laporan tidak lulus," ujarnya.

Senada itu Ketum Perkumpulan Honorer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih mengungkapkan, sampai saat ini belum menerima laporan dari guru honorer K2 kalau ada yang tidak lulus  "Sejauh ini semua menyatakan sukacita. Mereka bergembira karena lulus administrasi," ucapnya.

Ketua Forum Honorer K2 Kabupaten Blitar Sri Hariyati mengabarkan kondisi di daerahnya yang mayoritas lulus seleksi.

"Ini di Blitar kayaknya lulus semua karena belum ada laporan dari kawan-kawan," kata Sri. Ketua Guru Tenaga Kependidikan Honorer Nonkategori usia 35 tahun ke atas (GTKHNK 35 ) Jawa Barat Sigid Purwo Nugroho juga bersukacita. Dia dinyatakan lulus seleksi administrasi. Tidak hanya Sigid tetapi juga anggota GTKHNK35 .

"Alhamdulillah lulus seleksi administrasi. Tinggal menyiapkan diri untuk tes kompetensi tahap pertama," tandas Sigid. (esy/jpnn)

Artikel ini telah tayang di JPNN.com
dengan judul "Para Pimpinan Forum Honorer K2 Menyampaikan Kabar Gembira, Semua Bersukacita, Alhamdulillah",

sumber link: https://m.jpnn.com/news/para-pimpinan-forum-honorer-k2-menyampaikan-kabar-gembira-semua-bersukacita-alhamdulillah?page=2