KI dan KD Matematika Kls 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Cari Berita

Advertisement

KI dan KD Matematika Kls 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Guru SD
Senin, 09 Oktober 2017

Kompetensi Dasar dan Kompetensi Inti Matematika Kelas 4 SD

Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Matematika Kls 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017


Kompetensi Inti adalah tingkat kemampuan untuk mencapai Standar Kompetensi Lulusan yang harus dimiliki oleh peserta didik pada setiap tingkat, kelas atau program.

Sedangkan Kompetensi Dasar adalah kemampuan untuk mencapai Kompetensi Inti yang harus diperoleh oleh peserta didik melalui pembelajaran.

Perangkat pembelajaran Kompetensi Dasar merupakan konten atau kompetensi yang terdiri atas sikap, pengetahuan, dan ketrampilan yang bersumber pada kompetensi intiyang harus dikuasai peserta didik. Kompetensi tersebut dikembangkan dengan memperhatikan karakteristik peserta didik, kemampuan awal, serta ciri dari suatu mata pelajaran..

Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar yang akan dibagikan melalui laman ini, merupakan Dasar Bagi guru dalam Menyusun Perangkat Pembelajaran disekolah. Silahkan diambil KI dan KD Matematika Kls 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 melalui laman google drive berikut ini:
>>> KI dan KD Matematika Kls 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017<<<
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Perangkat pembalajaran Matematika Kelas 4 semester 1 :

catatan dowload :
  1. Dokumen yang akan diambil disimpan melalui laman google drive ( untuk mengambil Prota dan Promes tersebut disarankan menggunakan laptop )
  2. Anda akan dialihkan ke laman safelink, silahkan scrol laman safelink tersebut sampai ke bawah hingga muncul tulisan "Please Wait..."
  3. Tunggu selama 5 Detik dan akan muncul tulisan berwarna Biru " V1sit L1nk ".
  4. Silahkan diambil dokumen melalui link tersebut.